Ceritera

Kelak kuceritakan padamu kawan

Cerita lama yang terpendam

Entah 

Mungkin akan kau tertawakan atau kau takjubkan

Aku tak tahu

Karena jam dinding itu belum sampai pada titik dimana cerita terjadi

Aku akan mengenangnya

Bahwa hari ini adalah masa lalu

Apakah indah atau buruk

Aku pun juga tak tahu

Namun ini tak akan kulupa
Sekarang,

Biarkan aku bercerita

Tentang apa yang kubenci dari masa lalu, dan apa yang kukhawatirkan di masa depan,

Tentang apa yang harus kupelajari pada duka dan bahagia,

Tentang jalan yang harus diambil

Langkah yang harus terus, atau berhenti
Jika aku lanjutkan, gumaman ini tiada pernah ada akhir..
GK, July, 10 – 16

01.27 A.M

2 thoughts on “Ceritera

Leave a Reply

