Sebuah Pengakuan

Maafkan aku Tuhan
Ampuni aku
Aku telah begitu sombong
Begitu picik
Hingga melupakan Kekuasaan Mu
Yang lebih dari mampu
Untuk membalikkan waktu

Tuhan
Aku tahu urusan Mu tak  hanya aku
Kusadari aku begitu egois
Mengharap perhatian Mu hanya untukku
Aku tahu Engkau lah
Yang membuat bisikan angin menjadi badai
Membuat dingin hingga aku ingin berpuisi
Yang membuat manusia begitu sempurna
Hingga setiap insan bisa jatuh cinta
Aku tahu Tuhan
Aku hanya begitu bodoh
Ampuni aku Tuhan
Atas semua yang pernah kulakukan
Dengan tanpa Mu
Forgive every single sin that I made

Astaghfirullahaladzim

Ampuni aku Tuhan
Ampuni aku

Yang selalu lupa
Yang selalu alpa
Bahwa setiap nafasku
Detik waktuku
Milik Mu semata

Leave a Reply

