Unspoken Thoughts

Aku menatap layar ini sendirian
Berharap menemukan atau ditemukan
Pelajaran baru untuk hari ini
Guru baru untuk ditanyai
Hal baru untuk diminati

Aku ingin terus belajar
Memaknai Apa yang sedang terjadi
Dalam kekacauan semesta ini
Aku ingin terus hidup dalam pembelajaran
Agar aku bisa tumbuh
Dan sedikit lebih berarti dari kemarin

Aku ingin keterbatasanku menjadi semangat menuju dunia tanpa batasku
Membagi Apa yang ada dalam kepala
Tanpa peduli Apa ada yang membaca

Aku pernah bermimpi
Namun aku tahu diri
Jadi kulupakan yang tak bisa kuraih
Dan kutertawai kebodohanku
Mengapa dulu aku begitu jauh
Berkhayal

Aku tidak akan mencari arti hidup
Hanya membuang waktu
Kunikmati saja kekacauan ini
Dengan begitu aku hidup

Just it.

Leave a Reply

