Bruno Mars : Perfect Idol

image

image

image

Bruno Mars

Beruntung banget salah satu
fans Bruno ini, dia ketemu langsung sama pelantun lagu When I Was Your Man ini di kafe tempat dia kerja, dan Omg! He gave away his guitar pick! What an amazing! Dan dia langsung speechless, gak tau harus ngomong apa, well kalo aku jadi dia, aku bakalan nangis saking senengnya,  bayangin, Orang yang kamu Kagumi setengah mati, yang tiap hari kamu puter lagunya, kamu hafal suaranya, yang selama ini hanya bisa kamu liatin fotonya di sosmed, mana Bruno jarang online lg, yang cuma bisa kamu bayangin entah kapan bisa ketemu tiba2 nyalamin kamu dan kasih kamu guitar pick dia, 😉  gak ada emoticon yang bisa ngungkapin perasaan itu,

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s